Laman

Jumat, 29 Januari 2010

Pengukuhan Anggota PASKIBRA angk. XXII dan XXIII















____________________________________________________________________

Assalamu'alaikum,

Salam PASKIBRA!!!!! JAYA !!!

ALhamdulilah kita bertemu kembali dalam Blog PASKIBRA MTs N 7 Jakarta sebagai satu sarana pemersatu dalam kebersamaan dan sumber Informasi bagi warga /anggota PASKIBRA khususnya di MTs N 7 jakarta dan pembaca pada umumnya.

Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan informasi terbaru dari kegiatan PASKIBRA MTs N 7 Jakarta kepengurusan 2009 - 2010 yang ditangani oleh Pengurus Kelas IX angkatan XXI yaitu "Pengukuhan Anggota PASKIBRA angkatan XXII dan XXIII" sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pelantikkan PASKIBRA tahun 2009 lalu.


Acara pengukuhan ini dilaksanakan pada Hari Jum'at tanggal 22 Januari 2010 pukul 13.30 WIB ba'da jumat. Pengukuhan ini langsung diambil alih oleh Pelatih Kakak Nova MEgadewi dan Pengurus PASKIBRA. Pihak sekolah yang pada saat itu hanya Kakak Nanang Kurniawan, S.Pd. selaku Pembina PASKIBRA sedangkan kakak Ahmad Sahal, S.Pd.I sebagai undangan berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.




Selama pengukuhan berlangsung, keadaan peserta pengukuhan dan panitia cukup serius dan penuh khidmat mengingat pentingnya acara tersebut. Tujuan pengukuhan ini adalah meresmikan ke-anggotaan PASKIBRA setelah melaksanakan Pelantikan pada tahun 2009 lalu yang berlangsung di Jambore / BUPERTA Cibubur bersama dengan Ekskul PMR dan PRAMUKA. Maka dengan pengukuhan ini, seluruh angngota PASKIBRA kelas VII khususnya secara resmi menjadi Anggota yang ditandai dengan penyematan Lencana berwarna Putih sedangkan kelas VIII berhak mendapatkan lencana Hijau sekaligus Topi Laken Biru.


















LINK PHOTO KEGIATAN : PENGUKUHAN PASKIBRA 2010

Tidak ada komentar: